EXCELLENTS (Extra Service and All Advancement Fasilities) KRIDA Honda Gajah Mada NTB

Mei 01, 2018 90 komentar

Wah.. Ada yang baru nih?
Apa??
Penasaran???
Nihh, Aku kasih Clue yaa!!

1. Yang baru adalah sebuah gedung yang berbentuk persegi, parkirannya luas, kalau dari arah jalan lingkar, letaknya setelah Kampus 2 UIN Mataram, sebelumnya POM bensin Jempong dekat dengan kedai kopi KULO yang baru dibangun itu loohh..hehe.
2. Lokasi gedung ini sebelumnya adalah di jalan pejanggik dan sekarang ada di Jl. Gajah Mada No.88, Jempong baru. Masih belum tau juga? Baca Clue selanjutnya
3. Gedung ini adalah gedung yang sangat ingin dikunjugi para ABG yang kepengen punya motor yang hitz, zaman now, enak dipakai dan pastinya nggak boros bensin. Ditempat ini kita juga bisa service motor biar lebih kinclong,.. eh,, maksudnya lebih kenceng.
4. Gedung ini adalah gedung dealer sepeda motor yang memiliki logo “Sayap Mengepak” dengan slogan “One Heart atau Satu hati” dan pada 2017 mencoba slogan baru, yaitu #cari_aman.

Nah.. sampai situ., pasti udah pada tau kan jawabannya kan?? Yups, yang baru adalah Gedung dealer KRIDA Honda yang berada di Jl. Gajah Mada No.88, Jempong baru. Alhamdulillah Hari Minggu, 29 April kemarin Aku dan para Blogger lainnya diajak mini tour sekaligus family activity ke tempat yang kece ini. Bagiku ini adalah pengalaman yang unik dan menarik. WHY??? Karena tour ke pantai, bukit, gunung, atau ke luar negeri itu biasa Tapi Aku memilih tour ke Showroom baru KRIDA Honda itu baru luar biasa!.

Gedung Krida Honda Gajah Mada Tampak dari Atas

Ekspektasi awal Aku kira tempat ini akan membosankan, panas, atau nggak nyaman. Tapi., Pas udah masuk ke dalamnya.. Wesss! Langsung merasa ada di kutub..hehe. Tempatnya adem BGT, nyaman, luas dan rasanya nggak mau pulang.
Antusias para Blogger meliput acara mini tour KRIDA Honda Gajah Mada

Dalam mini tour KRIDA Honda Gajah Mada kali ini, kami ditemani Operasional Manajer KRIDA Honda NTB, yaitu Pak Komang Sumarthana. Awalnya Aku dan teman-teman lain merasa canggung untuk bertaya atau berkomentar. Tapi karena pembawaan yang humble dari Pak Komang, kami bisa percaya diri untuk bertanya bak wartawan di TV. Sehingga kami mendapat informasi yang lengkap tentang KRIDA Honda NTB.

Pak Komang Sumarthana sedang menjelaskan fasilitas yang ada di KRIDA Honda Gajah Mada

Setelah berkeliling selama lebih dari dua jam, Akupun memberikan predikat “EXCELLENTS” (Extra Service and All Advancement Fasilities) Bagi KRIDA Honda NTB ini. 


Penasaran Extra Service yang seperti apa KRIDA Honda tawarkan? Mau tau All Advancement Fasilities atau semua peningkatan fasilitas di showroom baru ini. Keep Reading ya!

EXTRA SERVICE
Kita patut acungi jempol untuk kepala cabang Honda Krida Gajah Mada, Pak Erfan Y. Christanto. Beliau sudah membentuk sudah manajemen Sumber Daya Manusia dan rencana Operasional dengan sangat baik. Terbukti, pelayanan di KRIDA Honda NTB tak lepas dari 3S (Senyum, Salam, Sapa) Ditambah balutan busana yang rapi dan sopan. 

3S dari Kayawan KRIDA Honda Gajah Mada

Apalagi pas kesana ada servis gratis! Sayangnya pas Aku mau daftar! Servis gratisnya udah jadi rizki orang lain. Ini semua salah Aku sih,, nggak cepat ambil peluang..hmhm. O ya, ada juga servis murah yang ditawarkan, tapiinya lagiii.. Aku nggak bawa uang.. Bagi Aku ini adalah kode buat kembali lagi ke KRIDA Honda Gajah Mada. Kalau ini mah Aku mauuu banggettt.

Lalu Bagaimana dengan tenaga servis motornya?
Kalau itu nggak perlu ditanya lagi!
Mekanik di KRIDA Honda Gajah Mada berjumlah 13 Orang dengan standarisasi Honda Training di Main dealer. Pastinya mereka adalah mekanik handal, terlatih dan akan melakukan semua perbaikan dengan Standard operating Prosedure(SOP) sebagai panduan tune up/ service kendaraan.

Pokonya Tempat ini cocok banget buat kalian yang mau service sepeda motor. Sedikit informasi! Komponen sepeda motor cepat/ lambat akan mengalami kerusakan dan penurunan kinerja, apalagi kalau tidak dilakukan perawatan secara teratur. Maka sangat penting untuk melakukan servis atau tune up tunggangan secara berkala. Jadi ingat! Service Motor ke KRIDA Aja!! Diajamin kalian akan mendapatkan extra service yang buat kalian puas!

ADVANCEMENT FASILITIES
Berbicara tentang Advancement berarti kita bebicara tentang peningkatan, kemajuan atau movement. Begitu juga dengan KRIDA Honda Gajah Mada. Showroom ini tidak hanya memiliki area Indoor, namun juga terdapat area Outdoor!Area seluas 2.900 meter persegi, menjadikan KRIDA Honda NTB ini sebagai delaer terlengkap dan terluas di NTB. 

INDOOR
Area Indoor terdiri dari dua lantai yaitu lantai 1 dan lantai 2. Lantai 1 berfungsi sebagai ruang utama, yang terdiri dari ruang pelayanan dan display Produk, ruang tunggu, kawasan ramah anak dan ruang service dan kasir. Sementara lantai 2 berfungsi sebagai ruang pendukung. Yang terdiri dari ruang training, ruang rapat, ruang arsip, ruang makan karyawan, smoking area, ruang santai, ruang admin, toilet dan mushala. Penasaran kan bagaimana fasilitas yang disedikan di dalam showroom ini? Berikut penejelasannya.

LANTAI 1 : Ruang Utama
Ruang Pelayanan dan Display Produk
Pertama kali masuk ke gedung KRIDA Honda NTB yang baru, Saya merasa benar-benar merasa  di sebuah showroom motor yang sebenarnya. Karena biasanya showroom yang Aku datangi penataannya kurang rapi, tidak elegan dan monoton. Berbeda dengan KRIDA Honda Gajah Mada, ruangannya begitu tertata rapi, memiliki skat yang jelas, bersih, nyaman, elegan dan ditambah pendingin ruangan yang membuat sejuk. KRIDA Honda NTB benar-benar menjadikan pelanggan sebagai Raja. Apalagi Pak Komang juga menjelaskan bahwa Showroom ini adalah yang terbesar dan terlengkap di NTB.
Ruang Pelayanan
Di ruang pelayanan, konsumen bisa melakukan pembiayaan dan penjualan. Pencahayaan dan kontras ruangan sangat diperhatikan. Sehingga di ruangan ini pelayanan dapat dilakukan secara PRIMA. Sementara di ruang display produk yang include dengan ruang pelayanan, terdapat wing corner kendaraan premium Honda CBR yang terbaru lengkap dengan digital catalognya. Para Blogger pun nggak mau ketinggalan buat nyobain motor-motor kece keluaran honda tersebut sambil potret sana sini. Hehe. O ya, disini juga terdapat beberapa asessoris saat berkendara, seperti ; jaket riding, helm, sarung tangan, dan perlengkapan bermotor lainnya juga  dipajang dengan rapi lengakap dengan spesifikaisnya.
Display Product with digital catalog

Display produk Honda

Display alat-alat berkendara

Ruang Tunggu
Biasanya ruangan ini menjadi ruangan yang paling membosankan. Tapi berbeda dengan KRIDA Honda NTB. Di ruang tunggu konsumen dimanjakan dengan interior yang eksklusif, Ada satu TV layar tancepp.. eh, maksudnya layar gede yang menyajikan siaran televisi dan satu TV monitor yang mendisplaykan motor Honda yang sedang proses servis oleh tenaga mekanik. Jadi kita bisa melihat keterangan motor yang diservice, seperti waktu pengerjaan, plat motor yang dikerjakan, dan nama mekanik yang melakukan service. 
TV dan Monitor Display

RuangTunggu

Kitapun dimanjakan dengan suguhan kopi hangat dan snack yang kita bisa ambil kapan pun dan berapapun yang kita mau secara Gratis!.Kalian yang nggak suka nonton TV bisa baca majalah atau koran yang sudah disediakan di ruang tunggu. O ya.. ruang tunggu di KRIDA Honda Gajah Mada juga nggak kalah sama pelayanan di LIA(Lombok International Airport) Karena disana juga disediakan charging booth dan wifi gratissss. Jadi nggak perlu takut ndak bisa selancaran di media sosial. “Kalau kayak gini, Aku rela menunggu sampai kapanpun.,hehe.
Nongki sambil minum kopi
Charging booth

Kawasan Ramah Anak
Banyak orang tua yang tidak mau mengajak anaknya untuk ikut pergi service motor. Alasannya karena takut anaknya rewel, bosan atau menangis. Contohnya adek Aku di rumah! Dia selalu rewel kalau Bapak pergi service motor! Ujung-ujungnya Bapak Aku pulang dan memilih menunggu di rumah. Tapi, para orang tua nggak perlu takut lagi! KRIDA Honda NTB punya kawasan ramah anak loo.. Nggak percaya??? Ke KRIDA aja! Ruang ramah anak menyediakan tempat bermain yang tentunya digemari oleh anak-anak. Di ruangan tersebut juga terdapat Riding Trainer. Mmm, sejenis video game yang membuat kita bisa merasakan pengalaman berkendara tanpa harus turun kejalan. 

Tempat bermain anak

Aku mencoba Honda Riding Trainer

Honda Riding Trainer

Jadi, cukup duduk dan bergaya layaknya pembalap terkenal. Kalaupun nabrak tiang lisrik, kita nggak bakalan kenapa-kenapa! Garansi seumur hidup deh! Hehe..Eiits ini bukan hanya untuk anak-anak Looo. Orang dewasa juga bisa! Karena Akupun sudah mencobanya! O ya, ruangan ini sengaja dibuat dekat dengan ruang tunggu, jadi orang tua tetap bisa mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain.

Ruang Service
Ruang service adalah jantung dari KRIDA Honda Gajah Mada. Di ruangan inilah kapabilitas mekanik dapat kita lihat. Sehingga ruang service luas, nyaman dan dilengkapi dengan alat otomotif yang lengkap. Ruangan ini pun terpisah dengan ruangan utama. Tujuannya agar tidak mengganggu kerja mekanik dan agar konsumen tidak terganggu dengan suara dari sepeda motor yang sedang di service. 
Ruang service

Lahh, gimana donk kalau pelanggan ingin melihat motor yang sedang di service? Eits, tenang aja! Ruang service dipisahkan oleh tembok kaca tembus pandang kok. Jadi sambil nonton TV atau lagi nge-game riding trainer, kita juga bisa memantau sepeda motor kita yang sedang dikutak katik oleh mekanik professional.
Kasir
Jangan lupa bayar di Kasir

Kasir terdapat di pojok ruangan dekat dengan tangga menuju lantai 2. Jika tidak membawa uang tunai, kita bisa membayar dengan kartu Debit BCA. Jadi nggak perlu ngantri lama dan desak-desakan ya!

LANTAI 2 : Ruang Pendukung
Jika lantai pertama berfungsi sebagai lantai utama, maka lantai kedua berfungsi sebagai ruang pendukung. Jika ruangan di lantai dua tidak ada, maka operasional KRIDA Honda tidak akan terganggu dan pelayanan tidak akan maksimal. Menyadari hal tersebut, maka KRIDA Honda NTB memfungsikan lantai 2 sebagai ruang pendukung yang dilangkapi dengan berbagai ruang fasilitas yang memadai.
Lantai 2 yang elegan

Ruang Training
Kebayang nggak kalau sebuah perusahaan menyewa tempat untuk memberikan training atau pelatihan kepada karyawannya? Wahh.. pasti biayanya akan cukup mahal. Apalagi jika acara training tersebut dilakukan selama beberapa hari. 
Ruang Training

Oleh karena itu sebagai pendukung operasional perusahaan. KRIDA Honda memberikan fasilitas ruang traing yang cukup luas, rapi dan elegan dengan balutan warna hitam pada tempat duduk karyawan yang akan di training. Ruangannya nggak kalah sama dengan ruangan di hotel berbintang deh!

Ruang VIP
VIP

Bagi pelanggan special dan ingin diperlakukan istimewa. KRIDA Honda Gajah Mada juga telah menyediakan ruangan khusus loohh buat kalian. Jadi nggak perlu takut diabaikan saat ingin membeli motor keluaran terbaru dalam jumlah besar! Pelayanan VIP sudah disediakan disini.

Ruang selles
Ruang Sales

Ruangan minimalis 

Pekerja adalah mereka yang solid dan fokus pada target. Marketing adalah salah satu tonggak pengukur kesuksesan sebuah market. Jadi perlu ada ruang khusus seperti ruang selles untuk diskusi pencapaian kerja dan misi kedepan. 

Ruang Rapat
Rapat adalah salah satu bagian terpenting dalam mensukseskan suatu pekerjaan. Untuk menggelar sebuah rapat yang baik, maka ruang rapat perlu disiapkan dengan baik agar rapat bisa berjalan dengan kondusif. 
Ruang rapat
KRIDA Honda sadar betul dengan hal tersebut, sehingga membuat ruang rapat yang nyaman dan rilex sehingga bisa mengeluarkan ide-ide yang hebat. Nggak kebayang kalau ruang rapat ini dilantai utama. Pasti akan sangat tidak kondusif, karena banyak orang berlalu lalang atau suara bising dari anak-anak yang sedang bermain.

Ruang Arsip
Ruang Arsip
Ruang arsip ini sangat penting untuk menjaga dokumen-dokumen penting agar tidak hilang dan bisa digunakan sebagai bukti transaksi jika KRIDA Honda akan membuat laporan keuangan. Jika tidak ada ruang arsip. Maka berkas-berkas penting akan tercecer kemana-mana atau parahnya bisa disimpan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan menyalahgunakan arsip tersebut.

Ruang Makan Karyawan
Untuk menciptakan Extra service yang benar-benar maksimal, maka perusahaan harus memberikan “sesuatu” yang istimewa untuk karyawannya. Walaupun ruang makan terdengar sangat sepele, namun hal tersebut bisa menambah loyalitas karyawan terhadap pekerjaannya. Selain itu, dengan adanya ruang makan akan menambah kenyamanan dan kebersihan dari ruangan KRIDA Honda.

Ruang Merokok
Walaupun merokok memang tidak baik bagi kesehatan, namun tetap saja ada yang tidak bisa jauh dari barang yang satu ini. Untuk menjaga pengunjung dari gumpalan asap rokok, maka disedikanlah ruang khusus bagi untuk merokok. Jadi perokok tinggal naik ke lantai 2 dan nggak perlu keluar dari gedung KRIDA Honda. Kebayang nggak kalau orang-orang merokok sembarangan di dalam ruangan? Bisa-bisa terjadi hal-hal yang tidak diiginkan. Apalagi disana banyak benda yang mudah terbakar. Ruang merokok adalah strategi cerdas yang patut diacungi jempol.

Ruang Admin
Ruang admin
Kunci keberhasilan sebuah entitas bisnis adalah Administrasi yang teratur dan jelas. Sehingga KRIDA Honda Gajah Mada sudah men-setting ruangan Admin yang sangat nyaman dan lengkap dengan sistem komputerisasi.

Toilet Bintang 5
Satu kata yang pastinya akan terbesit ketika masuk ke dalam toilet adalah “BAU”. Namun Showroom KRIDA Honda Gajah Mada mampu menepis persepsi tersebut. Dengan toilet yang di desain modern, bersih dan wangi toilet ini tampil bak toilet bintang 5. Para Blogger pun jadi betah berlama-lama..heee

Mushala
KRIDA Honda Gajah Mada sangat faham bahwa membangun relasi tidak hanya dengan manusia. Namun juga dengan Tuhan. Sehingga disediakan Mushala bagi karyawan maupun pengunjung muslim yang ingin beribadah. Dan yang Aku suka dari Mushala ini adalah tempat wudhunya yang terpisah dan ruangannya yang tidak sumpek.
Mushala

Ruang Santai
Bagi kalian yang suka santai. Nggak perlu jauh-jauh ke pantai! Cukup ke KRIDA aja..! Nyantainya sambil ngelihat riding test.
Ruang santai yang nyaman
O ya, ada juga motor-motor Honda yang dipajang dengan cara digantung di lantai dua looh..!! Eksotis banget kelihatannya. Apalagi pas malem yaa.. wahh pasti kece banget
Motor Melayang

OUTDOOR
Setelah berkeliling bagian Indoor Showroom, Aku dan para Blogger lainnya pun diajak untuk melihat mini Sirkuit yang ada di bagian bagian luar Showroom. Mini sirkuit ini digunakan untuk Test Safety Reading. Jadi sebelum membeli.. kalian bisa nyoba-nyoba dulu.
Lokasi outdoor dari lantai 2

Ketika diajak untuk langsung ke tempat sirkuit Aku kira mau diajak naik motor PCX Honda yang baru. Eh,, ternyata ada yang lebih keren! Kita diajarin cara berkendara menggunakan PCX Looh. Jadi sedia payung sebelum hujan..hehe. Trainer dari JDDC (Jakarta Defensive Driving Consulting) menjelaskan mengenai posisi saat berkendara. Katanya kalau berkendara jangan terlalu banyak gaya dalam berkendara. 

Bapak Trainer dari JDDC

Posisi tangan tidak boleh sembilan puluh derajat, badan nggak boleh menyamping dan pandangan harus lurus kedepan. Kalaupun ada lubang, kita nggak boleh terlalu fokus ke lubang tersebut, karena posisi kaki harus ditekuk sembilan puluh derajat dan tidak boleh menduduk saat berkendara. Coba aja deh! Posisi lurus kedepan dan suruh teman kalian buat dorong tubuh kalian. Pasti posisi kalian nggak akan berubah karena pandangan mata yang fokus akan membuat daya tahan yang kuat dan posisi tubuh tidak akan berubah. Dan sebaliknya, coba pandangan mata kalian ke bawah, dan suruh teman kalian untuk memberikan dorongan dari belakang, pasti kalian bakalan nyunsep deh!wkwk
Shalawatin motor ini! Semoga bisa belii. Aamiin

Itu sekilas mini tour kami ke showroom KRIDA Honda Gajah Mada. Mulai dari kuis sampai ke sirkuit. Dari keliling Indoor sampai Outdoor. Dari ilmu tentang interior sampai dapat ilmu gimana cara naik motor. Kece dah pokoknya. Dan ndak lupa juga sesi jeprat jepretnya! hee
Bersama emak dan bapak Blogger Lombok

Bersama Karyawan KRIDA Honda Gajah Mada
Semoga teman-teman terinspirasi dan menjadikan postingan ini kode untuk segera service motor ya!! Kasihan si Beki yang nggak pernah disservice bertahun-tahun..wkwk. Dan yang lebih penting adalah bagi kalian berencana beli motor baru atau beliin saya motor. Belinya di KRIDA Gajah Mada Aja! Dijamin kalian bakalan bahagia sepanjang masa. Jangan lupa main ke KRIDA Honda Gajah Mada.
Kalian juga bisa kunjungan ke Akun media sosial KRIDA Honda NTB ya!. Tinggal klik link dibawah ini!. Jangan lupa di like dan follow ya!

Twitter : KridaHondaNTB
IG : KridahondaNTB
Nomor Telepon : (0370) 630000
Alamat : Jl. Gajah Mada No.88, Jempong Baru, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83116

Lokasi KRIDA Honda NTB 


Logo KRIDA Honda NTB


EXCELLENTS KRIDA Honda Gajah Mada NTB








Share Share Tweet Share

90 thoughts on "EXCELLENTS (Extra Service and All Advancement Fasilities) KRIDA Honda Gajah Mada NTB"

avatar

Artikelnya bagus, dikemas sangat detail, kata-kata yang digunakan mudah dipahami,dan juga penulisannya sudah memenuhi standar penulisan yang benar dalam Bahasa Indonesia

avatar

Makasi Nitaku..Semoga makin sukses ya :)

avatar

Wah info yang sangat bermanfaat

avatar

Jangan lupa service motor san..Di KRIDA Gajah Mada ya.

avatar

Keren, infonya sangat bermanfaat

avatar

mantap..
info yg bagus.
jadi pingin ke krida honda rasanya hehehe.

avatar

Wahhh keren aku pengen dong service motor kesana sekalian mau coba Honda riding trainernya,boleh gak dicoba?πŸ˜‚

avatar

Boleh banget kak May :) kapan2 ajak anak2 kumbak kesana ya.hehe

avatar

Dari segi penulisan masih banyak yang typo... Manusiawi kak... Hehe... Tetapi Penyampaian isinya sangat bagus dan menggunakan pemilihan kata-kata yang enak dibaca... Tidak membosankan,dan dapat dipahami dengan jelas makna pesan yang disampaikan... Sukses selalu kak Ria πŸ˜πŸ˜€

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Deleted
avatar

Artikelnya kreeennn... πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hondanya juga kren kreeennn... πŸ˜‚

avatar

Wahhh.. Aku jadi mau servis motor ke KRIDA Hondah Gajah Mada.. nanti Aku bilang sama Bapak Aku dulu.. makasi kak infonya.������

avatar

Mantap ^_^ Semangat Kakak

avatar

Kren...πŸ–’πŸ–’πŸ–’

avatar
Anonim

Assalamualaikum....
Wah.... Hebat nih.... Saya tinggal di dekat UIN 2 Mataram. Tapi saya tidak tau akan keberadaan gedung honda ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… terimakasih mbaak e atas informasinya.... Kalau beli motor baru insyaallah bisaa lihat2 kesana..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ok...

avatar

Wahwah. Emang dah ria ni kerenn nulisnyaa.. semoga saya bisa punya motor honda😊 aamiin.

avatar

Nice writing, hopefully adding your writing skill for better to the next competition.

avatar

Kereeeennnn...
Very useful article.

avatar

You can share it sis :)

avatar

InsyaAllah kak.. Terimakasih

avatar

Aamiin Allahhuma Amiin.. Belinya di KRIDA Honda Gajah Mada ya :)

avatar

Terimakasih dek.. Nanti kakak perbaiki tulisannya:) Komen yang membangun

avatar

Waahhh. Kayaknya Aku terlalu cinta Indonesia..haha.. Nanti saya edit lagi kakak. supaya typo2 pada musnah

avatar

Wa'alaikumussalam warahmatullah.. sippp mbak Anaaa., Jangan lupa mampir..hehe

avatar

Mahal ndk dek biaya sevicenya??

avatar

Wahhh.. InsyaAllah pas kok kak buat kantong Mahasiswa :)

avatar

Jangan lupa beli motor di KRIDA ya :)

avatar

Alhamdulillah..Pastinya dongg :)

avatar

Waahhh.. Ayo dekk!! jangan mikir dua kali:)

avatar

wuih mantap ada sirkuit di belakang nya

avatar

Kereen... Kpan2 qta berkunjung lg k tmpat laen hehehe

avatar

Honda fasilitasnya lengkap dan kece euy..

avatar

Oalah. Sy sering lewatin nih tempat hehe
Boleh lah nih jadi referensi tmptnya bgus 😎

avatar

Jd pngn service motor ksna wkwk pan kapan insyaallah deh

avatar

Artikelnya keren. Memberi info yang sangat detail. Jujur, aku dari dulu pengen banget nyoba service motor kesana, tapi melihat tampilan bangunan yang bagaikan hotel buat aku takut masuk nyervis, takutnya pas masuk ke dalam uangku nggak cukup. Itu saja yang terbesit di fikiran ku. Tapi setelah membaca artikel nya ria, aku udah nggak takut dan ragu lagi.
Terimakasih infonya say 😍
Sukses selalu buatmu ria 😊

avatar

Bagus ria
Terimakasih informasi nya ya
Bermanfaat

avatar

Thank you infonya ria, jadi pengen juga nih kesana hehehe 😁

avatar

Sipp nia.. kalau kesana.barengan ya :)

avatar

Sippp kak πŸ˜ŠπŸ˜€

avatar

Kalau main ke lombok jangan lupa mampir yaa kakπŸ˜ŠπŸ˜‰

avatar

Jangan lupa main kesana kak

avatar

Wihhh... Mantap artikelnya ukh...
InsyaAllah pas nyervice motor ke krida ah...

avatar

Menarik artikelnya, masing ruang tertata rapih dan memiliki kelas masing-masing. Yg paling berkelas bagi sy ruang tunggunya hehe. Pengalaman biasanya diruang tunggu tempat yg buat kita bosan haha...
Sepertinya ini tempat service terbaik yg pernah ada di mataram

avatar

Artikelnya bagus, penjelasannya detail, banyak informasi yang didapat

avatar

infonya lengkap nih...nice post...😊😊

avatar

Jangan lupa main kesana kak :)

avatar

Nanti kita main kesana lagi ya mbak :)))

avatar

Nanti kita main kesana lagi ya mbak :)))

avatar

Trimakasih kakakπŸ˜€πŸ˜‰

avatar

Tempatnya bagus..cocok untunk service motor

avatar

Iya dongs.. honda kan OkπŸ˜€

avatar

Yups.. kapan2 kesana ya kak😊

avatar

Bapak juga nggak kalah kerenπŸ˜€

avatar

Wahh.. jangan ragu kak.. burun ke KRIDA Honda Gajah Mada..

avatar

Wahh.. jangan ragu kak.. burun ke KRIDA Honda Gajah Mada..

avatar

Informasi yg bermanfaat ukhty, kapan2 ana ke sana service motor, fasilitasnya lengkap lagi.

avatar

Keren artikelnya, apalagi pemilihan kata-katanya enak jadi mudah dipahami dan tidak membosankan.
Hondanya juga keren... KRIDA GAJAH MADA bisa jadi salah satu recommended nih tempat beli motor.

avatar

Mantap tri :)) besok Saya anterin

avatar

Berapa harga kaca sepion motor di sana ri?

avatar

Langsung kesana aja jis :)

avatar

informasinya bermanfaat sekali, bagus ni bagi yang mau sevice motornya, bagis ni....

avatar

Tulisan hasil perjalanan penulis di KRIDA GAJAH MADA,membuat para pembaca yakin akan setiap hal yang diceritakan. Bahwa Krida mengedepankan kualitas :)

Bermanfaat dan Terus menginspirasi dek Riya.

avatar

Jujur, walaupun saya sering bolak balik Loteng terus ke Lobar dan Mataram,ada satu bangunan yang mengalihkan perhatian saya akhir-akhir ini ketika ke Mataram.. (*curhat dikit πŸ˜…)
Yup, new dealer Honda di jalan Gajah Mada, Jempong.
Really, i was curious.. is there something amazing over there?
Daaannn.. Ria menjawab semua pertanyaan di kepalaku lewat blog ini.. Thank you so much cik gu 😍
Bangunan yang lumayan besar ini ternyata punya something interest and surprise layout of the building..
Penjabaran tentang KRIDA Honda Gajah Mada NTB ini masyaa Allah detail sekali yaa..
I am proud to have the largest Honda dealer in this country and I am also proud to have a friend like you cik gu 😍
*Sorry yaa kepanjangan komentar nya πŸ˜…

avatar

Alhamdulillah.. Trimakasih kak :)

avatar

Trimakasih Cik gu :) Bsok kita sama-sama kesana :)

avatar

Terharu di bagian 'bersama emak dan bapak bloger Lombok'..
*eyangblogerbaperan :p :))

Wah, kompleksnya luas banget dan serba komplit ya.
Bawa anak-anak pun nggak masalah karena ada play groundnya.

Sayang banget aku batal ikut meramaikan.

LEAVE A REPLY