CERITAKU NGEBLOG

Desember 09, 2017 0 komentar


Bismillah..
Haii semua..

Namaku Ria Mawaddah, akrab dipanggil Ria. Aku sebenarnya dari SMA sudah punya blog, tapi saking banyaknya sampai aku lupa paswordnya..hehe. Dan alhamdulillah Aku mulai aktif Nge-blog lagi beberapa bulan terakhir ini. Banyaknya tugas kampus dan kewajiban dalam organisasi terkadang membuatku lupa untuk menulis di bloggku sendiri..Hehe

Tapi Alhamdulillah Aku sudah mulai semangat untuk menulis, walaupun tidak terlalu fokus pada menulis blog. Bagiku, blog adalah tempatku menyampaikan kepada dunia bahwa "Inilah Karyaku" Namun, beda lagi jika Aku menulis untuk lomba essay dan LKTI, kita ingin membuktikan bahwa "Inilah Aku dan karyaku! Aku mencoba untuk adil antara Nge-blog dan Lomba. Karena bagiku semua bermanfaat. 

Dan hari ini, Aku dapat kepercayaan dari Tim Komunikasi Presiden untuk Ke Jakarta menghadiri cara FGD. Betapa senang dan terkejutnya diriku, rasa semangat menulis terasa ada kembali. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk menjadi Blogger sejati.

Berikut prestasi menulis yang dapat diraih tahun2017, semoga menginspirasi

1. Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Keuangan Syariah, yang diadakan OJK &IAEI NTB

2. Juara 2 Lomba Flash Blooging

 3. Pemateri Kepenulisan


 4. Business plan Nasional

5. Essay Nasional Jember



Hari ini Aku belajar, bahwa TIDAK ADA IMPIAN YANG TERLALU BESAR, NAMUN USAHA KITALAH YANG TERLALU KECIL.
Walaupun Aku masih semester Tiga. Tapi Aku akan semangat seperti Sarjana!
Share Share Tweet Share

0 thoughts on "CERITAKU NGEBLOG"

LEAVE A REPLY